Rabu, 01 September 2010

Bayar Tagihan Listrik dan Telepon Rumah Sekarang Bisa dengan SMS

Dunia ada dalam genggaman, begitulah jargon yang sering kita dengar. Berbagai macam layanan terkait aktivitas hidup kita, saat ini akan terus menyajikan sesuatu yang jauh lebih simple dan mudah. Tanpa kemudahan dan kenyamanan ini, layanan terbaru sekali pun akan sulit diterima oleh masyarakat modern.





Pastilah Anda pernah ditanya seperti ini “Berapa tagihan listrik dan telepon rumah Anda bulan ini?” Jika pertanyaan itu dilontarkan ke Anda mungkin Anda akan menjawab “Belum tau, kan nanti saat bayar di kantor atau diloket pembayaran listrik terdekat baru ketahuan”. Cara itu sudah biasa karena dari dulu emang seperti itu. Yang luar biasa adalah sekarang Anda yang ingin mengetahui besar tagihan listrik dan telepon rumah Anda bulan ini, bulan lalu atau bahkan tahun lalu pada bulan tertentu bisa secara online via Handphone dengan biaya yang sangat murah bahkan GRATIS, jadi Anda tidak perlu capek-capek datang ke kantor cabang PLN dan Telkom terdekat untuk mengetahui besar tagihan listrik dan telepon rumah Anda bulan ini.“Bagaimana caranya?” caranya cukup mudah, Anda cukup melakukan pendaftaran melalui SMS ke operator perusahaan yang menyediakan pelayanan seperti ini. Semuanya gratis dan sangat mudah dilakukan. Contonya sebagai berikut (contoh ini bisa Anda coba langsung):




JOIN.08174119965.KI.Nama Anda
Realnya seperti ini: JOIN.08174119965.KI.Fathimah Azzahra

Kirim ke 0813 3599 1111 selanjutnya Anda langsung mendapatkan jawaban aktivasi menjadi pelanggan untuk bisa cek sewaktu-waktu tagihan rekening listrik dan telepon rumah Anda. Hal ini akan memudahkan Anda melakukan kontrol terhadap anggaran belanja listrik dan telepon rumah bulanan.


  
Ini peluang menarik untuk bisnis rumahan yang selama ini berhubungan dengan transaksi tersebut. Bila Anda ingin mendapatkan bonus-bonus menarik bahkan reward, bisa mendalami informasi yang disajikan dalam website yang akan diberikan setelah Anda melakukan SMS join. Selamat menikmati kemudahan layanan dan selamat mencoba!








Tulisan Sebelumnya :
:: Jenis/ Type Produk Bisnis Online (Toko Online)
:: Pengertian Dasar Forex Trading
:: Type Bisnis Online Internet 

1 komentar: