Senin, 30 Agustus 2010

Jenis/ Type Produk Bisnis Online (Toko Online)


Jika Anda berminat membuat Toko Online, pastikan Anda sudah menentukan produk apa saja yang telah siapkan untuk dijual karena ada sebagian orang masih berpikir (menentukan pilihan produk) bahkan ada juga yang bingung menentukan jenis/ type produk untuk toko onlinenya.



Berikut ini contoh jenis produk online yang lagi populer di pasaran :

1.Produk Kesehatan dan Berat Badan
Setiap orang pasti ingin menurutkan berat badan bagi yang berat badannya berlebihan dan juga menginginkan kesehatan pastinya.
Jika anda serius dan fokus ingin berniat membantu orang untuk menurunkan berat badan atau hanya untuk meningkatkan kesehatan. Ini merupakan salah satu ide yang dapat dipertimbangkan.

2.Produk Kecantikan
Kalau bicara soal kecantikan pastinya berhubungan dengan wanita, ada juga sich cowok.. tapi mungkin yang rada feminim kali yah..?. Tapi menurut pemantauan bahwa kaum wanita saat ini merupakan kelompok konsumen yang jauh lebih besar. Contoh produk yang dapat dijual misalkan Produk kecantikan untuk wajah supaya tidak cepat tua, dll

3.Produk Olah Raga
Nach yang ini menurut saya cocok bagi Anda yang atlit atau mantan atlit yang terkenal atau artis yang dapat menjual produk mereka dengan mencantumkan merk atas nama mereka. Coba bayangkan klo mempunyai banyak fans? kemudian rayu suruh membeli..! Dipastikan laris dech. 

4.Mode/ Fashion
Tentu saja Fashion merupakan penjualan laris saat ini, tak peduli anda berada dimana saat ini. Jika anda dapat menampilkan mode berkualitas tinggi di website/ blog, anda tidak hanya menarik satu sektor konsumen bahkan lebih. Contoh : melihat ke majalah selebritis dan gosip untuk menunjukan apa yang sedang hangat diberitakan, kemudian mencari vendor yang sama atau menjual item serupa anda dapat kembali ke mereka untuk menjual keuntungan.

5.Produk murah kwalitas bagus
Apapun yang anda pilih untuk menjual produk di situs web anda, pastikan produk anda lebih murah dari produk yang tersedia di situs lain atau bahkan di toko2 offline. Caranya, anda dapat mencari tahu produk yang berkualitas tinggi namun dengan harga lebih murah. Hal ini merupakan salah satu tips untuk menarik pelanggan. 

Mudah-mudahan jenis produk di atas dapat memberikan ide bagi Anda yang ingin berbisnis online. Jaminan kesuksesan Anda terletak pada action Anda, bagaimana Anda mampu mengambil sebuah keputusan untuk belajar cepat dan melesat!

Sumber: bisnis online internet


Tulisan Sebelumnya :
:: 10 Artikel Tentang Bisnis Online Untuk Pemula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar