Selasa, 14 September 2010

Teknologi Baru "i Robot - android" Masuk Indonesia

Teknolgi terbaru hadir di tengah-tengah kita para pecinta perkembangan dunia baru tanpa batas di Indonesia.  "i Robot - android" demikian orang sering menyebutnya. Alat ini dirancang dengan ukuran yang disesuaikan dengan para penggunanya. Fleksibel, elegan dan membuat dunia serta semua ada di dalamnya terasa dalam genggaman. 


Para pebisnis terasa lebih simple dalam memantau perkembangan usahanya dan mengelola serta memantau karyawanya dengan  i Robot - android, selain itu, mode presentasi yang cantik akan muncul dalam setiap vitur di dalamnya. Hal ini, memperlancar proses negosiasi dengan para client. 

Para seniman, akan merasakan kenyamanan dalam mengoleksi karya-karyanya tanpa takut dan terkendala jumlah memory serta resolusinya. Pastikan dengan  i Robot - android akan merasa lebih nyaman dan mengeksplorasi diri tanpa kendala yang berarti.



Para netter pun akan merasakan komunikasi yang cepat dan informatif. Merasakan selancar yang begitu sensatif dan penuh pesona.

Anda bisa melakukan pemesanan sekarang juga dengan menghubungi 0817 411 9965 - lakukan sms pemesanan dengan menyebutkan nama, pekerjaan dan kota asal. Contoh: Pesan_Ali_Wiraswasta_Jakarta

Harga kami sangat kompetitif dan memberikan beberapa bonus spesial yang bermanfaat untuk menunjang hidup Anda lebih hidup. Pastikan Anda orang pertama yang merasakan sentuhan teknologi ini. Sukses!



Rp.5.499.000,-
Rp.4.499.000,-
Plus Membership Global Quasis Forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar